in ,

Perbaiki Shalatmu, Perbaiki Dirimu, Maka Allah Akan Memperbaiki Hidupmu

Perbaiki Shalatmu, Perbaiki Dirimu, Maka Allah Akan Memperbaiki Hidupmu

youz3ikhtisar.net, – Ketika engkau tidak mengetahui harus memulai dari mana untuk memperbaiki hidpmu, maka mulailah untuk memperbaiki shalatmu dan memperbaiki dirimu, karena saat kau mampu memperbaiki keduanya sudah pasti Allah akan memprbaiki hidupmu.

Karena di dalam diri kita mungkin masih banyak sekali kekurangan yang harus di sempurnakan.

Sebab, setiap manusia pasti tidak akan luput dari yang namanya dosa, hingga seakan dosa sudah melekat pada diri manusia.

Kita Terkadang Melakukan Kesalahan-Kesalahan Dengan Sengaja, Sebab Khilaf Yang Kadang Menghampiri

Kita terkadang melakukan keslahan-kesalahan dengan sengaja, sebab khilaf yang kadang membujuk nafsu untuk bermain dan melupakan peraturan Allah.

Dan begitu pula dengan tindakan yang tidak disengaja, karena terkadang kita melakukan dosa yang kitapun terkadang tidak sadar bahwa itu dosa, seperti halnya menyakiti hati orang lain dengan bahasa kita yang kasar.

Banyak Kesalahan Yang Kita Lakukan Entah Sengaja Maupun Tidak Sengaja. Hingga Akhirnya Kita Akan Bertanya “Sampai Kapan Aku Akan Begini?”

Banyak kesalahan yang kita lakukan entah maupun sengaja maupun tidak sengaja, hingga akhirnya kita sampai pada titik dimana kita akan bertanya “Apa selamanya aku akan menjadi begini?

Tanpa perubahan? Dari pertanyaan itulah akhirnya seseorang ingin memperbaiki diri menjadi yang lebih baik.

Halaman: 1 2 3

Rekomendasi

7 Golongan Orang Yang Didoakan Malaikat Ketika Masih Hidup. Semoga Yang Membaca Termasuk Salah Satunya.Amin

Wanita Hebat, Tidak Berharap Dari Hasil Kerjaan Suami Apalagi Warisan Mertua!