in ,

Suharso Monoarfa Menguat, Muktamirin Beri Sinyal Ketum PPP Dipilih Aklamasi

Suharso Monoarfa Menguat, Muktamirin Beri Sinyal Ketum PPP Dipilih Aklamasi

Dewan Pimpinan Wilayah PPP seluruh Indonesia telah menyampaikan pandangan umumnya terkait laporan Pelaksana Tugas Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa dan Sekjen PPP Arsul Sani di Multamar IX PPP pada Sabtu, (19/12).

Dalam pandangannya, para perwakilan DPW secara umum menerima laporan kerja politik kepemimpinan Suharso tersebut.

Tidak hanya menerima laporan DPP, sebagian besar DPW menyampaikan apresiasi kepada Suharso yang telah membawa PPP selamat di Pemilu 2019 lalu.

Selain itu, sebagian besar Ketua DPW merekomendasikan Suharso terpilih kembali secara aklamasi.

“Kami mengaklamasikan Bapak Suharso Monoarfa menjadi Ketua Umum DPP PPP 2020-2025,” kata Ketua DPW PPP NTT Djamaludin Lonek yang mengikuti Muktamar dari Zona Makassar 2, Sabtu (19/12).

Senada, Wakil Ketua DPW PPP Jawa Timur, Abdul Rasyid yang mewakili Zona Surabaya menyebut bahwa kepengurusan yang akan datang harus mengantisipasi tantangan yang muncul di masa mendatang.

Salah satunya, kata Rasyid adalah potensi kenaikan parlementary threshold (PT) yang kemungkinan naik menjadi sekitar 5 persen.

Oleh karena itu, Abdul Rasyid menyebutkan bahwa Partai berlambang Kakbah itu membutuhkan pemimpin yang teruji.

Sosok tersebut dalam pandangan kader PPP Jawa Timur adalah Suharso Monoarfa.

“Setelah kami mendengar dan mencermati laporan DPP PPP masa khidmat 2016-2020 dengan mengucap alhamdulillah kami menerima pertanggung jawaban tersebut.

Halaman: 1 2

Rekomendasi

Apresiasi Presiden, FSHI Siap Menjadi Relawan Yang Pertama Divaksin

Apresiasi Presiden, FSHI Siap Menjadi Relawan Yang Pertama Divaksin

Ibu dan 2 Anak Menangis, Jalan Kaki di Tol Saat Hujan Lebat | Polisi Ancam Pidanakan Warga yang Tak Kembalikan Uang Rp 94 Juta Tercecer

Sungguh miris; Ibu dan 2 Anak Menangis, Jalan Kaki di Tol Saat Hujan Lebat | Polisi Ancam Pidanakan Warga yang Tak Kembalikan Uang Rp 94 Juta Tercecer